Obat Herbal Ayan

Obat Herbal Ayan

Obat Herbal Ayan Alami, Apakah anda sering menderita penyakit ayan? apakah anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkannya? kami punya solusinya! solusi yang kami maksudkan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal ayan jelly gamat gold g. kenapa kami merekomendasikan obat herbal ini untuk membantu menyembuhkan penyakit ayan anda? inilah penjelasannya.

Ayan atau epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’.

Penyebab Ayan penyakit ayan:

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot].
Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.

Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Seperti halnya insidensi, angka prevalensi epenyakit ayan dari berbagai penelitian berkisar 1,5–31/1000 penduduk. Estimasi prevalensi seumur hidup dari epilepsi (pasien yang pernah mengalami epilepsi dalam suatu saat sepanjang hidupnya) berbeda di berbagai negara. Adapun rata-rata prevalensi epilepsi aktif (serangan dalam 2 tahun sebelumnya) yang dilaporkan oleh banyak studi di seluruh dunia berkisar 4-6/1000. Berapa banyak pasien epilepsi di Indonesia, sampai sekarang belum tersedia data hasil studi berbasis populasi. Bila dibandingkan dengan negara berkembang lain dengan tingkat ekonomi sejajar, probabilitas penyandang epilepsi di Indonesia sekitar 0,7-1,0%, yang berarti berjumlah 1,5-2 juta orang.
Klasifikasi

Berikut merupakan klasifikasi internasional dari kejang epileptikus.
I. Kejang umum/general
Kejang bersifat simetris di kedua sisi dan tanpa didahului kejang lokal, berdasarkan kontraksi otot yang timbul kejang umum terbagi lagi menjadi berbagai jenis: A. Tonik, clonik, or tonik-clonik (grand mal) B. Absence (petit mal) C. Lennox-Gastaut syndrome D. Juvenile myoclonic epilepsy E. Spasme pada bayi. (West syndrome) F. Atonic (astatic, akinetic) seizures
II. Kejang sebagian/parsial/fokal
Kejang parsial diawali dari gejala yang bersifat lokal.
A. Simpel
Kejang parsial yang timbul tanpa adanya kehilangan/perubahan kesadaran dan fungsi psikologis Berdasarkan macam-macam sistem saraf yang dipengaruhi kejang fokal simpel terbagi kembali menjadi beberapa jenis: 1. “Motoris”–jika lesi berasal dari lobus frontalis 2. “Somatosensor”/ panca indera akan bermanifestasi dalam bentuk aura 3. “Otonom” 4. Hanya psikologis
B. Kompleks
Jika pasien mengalami hilang kesadaran:
Diawali dengan kejang parsial yang lambat laut bertambah progresif dan akhirnya pasien kehilangan kesadaran
Dari awal sudah terjadi hilang kesadaran.

Khasiat Teripang Emas Laut Sembuhkan Penyakit Ayan

Obat Herbal Ayan

Jelly gamat Gold G merupakan obat herbal alami yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yang menjasi bahan utamanya yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal ayan jelly gamat Gold G, tidak di ambil sembarangan. karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide, efektif mengobatti penyakit ayan .Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.
maka tidak heran jika teripang jenis ini bisa membantu penyembuahan berbagai mavam penyakit, termasuk penyakit ayan anda.

Kandungan Jelly Gamat Gold G:

Berikut beberapa jenis kandungan dari sekitar 50 jenis kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G yang sangat tepat mengobati penyakit ayan adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. ( Pengobatan Herbal Epilepsi )

kami sertakan juga testimoni konsumen kami yang sudah terbantu sembuh dengan obat herbal ayan jelly gamat gold g ini.

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Ayan / Epilepsi

“Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold G.”

Itulah penjelasan tentang penyakit ayan, dan obat herbal ayan jely gamat gold g lah yang bisa membantu penyembuhan penyakit ayan anda. untuk cara pemesanan, anda bisa lihat contoh format pemesanannya di bawah ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Melalui SMS

Ketik Kode Pemesanan ( JGN ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 4 Botol :

JGN # 4 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Penting !!! Kode obat ( JGN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Obat Herbal Ayan AlamiBank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Obat Herbal Ayan AlamiBank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Obat Herbal Ayan AlamiBank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : Siska

Obat Herbal Ayan AlamiBank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

“Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan didalam transfer pembayarannya”

Obat Herbal Ayan Alami

Nomor Registrasi TI114645721
Tanggal Terbit 19-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
  Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk obat
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam
Komposisi – Sea cucumber extract
Merk
Kemasan Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

“Kesembuhan anda adalah motivasi bagi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Terimakasih banyak atas kunjungannya dan, semoga informasi tentang Jelly Gamat Gold- G ini membantu anda”

Obat Herbal Ayan Alami

Pos ini dipublikasikan di Obat Herbal dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar